Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Kata Pengamat, Golkar Bimbang Tentukan Pilihan di Pilkada Wajo

    Kata Pengamat, Golkar Bimbang Tentukan Pilihan di Pilkada WajoLaporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

    TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Pengurus Golkar belum mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon (balon) bupati di Wajo. Sementara, di beberapa daerah penyelenggara Pilkada, Golkar telah mengeluarkan rekomendasinya.

    Pengamat politik Wajo, Yasser Arafat mengatakan, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) masih bimbang menentukan usungannya menuju Pilkada 2018.

    "NH mencari sosok yang pas, yang benar-benar bisa mensosialisasikan dan memenangkan dirinya sebagai balon gubernur," terang Yasser kepada TribunWajo.com, Minggu (17/9/2017).

    Lanjut Yasser, diundangnya wakil bupati Wajo Andi Syahrir Kube (ASK) oleh NH beberapa waktu lalu, kemungkinan akan memberikan rekomendasi untuk ASK.

    "Bisa juga pertemuan tersebut malah meminta ASK menjadi 02 atau balon wakil bupati, mendampingi menantu bupati Wajo Baso Rahmanuddin yang merupakan kandidat satu-satunya yang diusulkan pengurus Golkar di Wajo untuk diusung," jelasnya.(*)


    Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Kata Pengamat, Golkar Bimbang Tentukan Pilihan di Pilkada Wajo, http://makassar.tribunnews.com/2017/09/18/kata-pengamat-golkar-bimbang-tentukan-pilihan-di-pilkada-wajo.
    Penulis: St Hamdana Rahman
    Editor: Hasriyani Latif

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728