Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    NH Undang Khusus Wabup Wajo di Kediamannya, Ada Apa Yah?


    NH Undang Khusus Wabup Wajo di Kediamannya, Ada Apa Yah?
    Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman 

    TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Wakil bupati Wajo yang juga Ketua DPD Nasdem Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK) melakukan pertemuan dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), Minggu (3/9/2017).


    Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman NH di Jl Mapala, Makassar. Sekretaris Nasdem Wajo, Andi Gusti Makkarodda yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, menginformasikan, NH dan ASK membahas tentang Pilkada Wajo.


    "Iya bahas Pilkada Wajo, juga tentang pemilihan gubernur Sulsel," ujar Andi Gusti kepada TribunWajo.com melalui pesan WhatsApp.



    Kendati demikian, Andi Gusti enggan memaparkan lebih detail perihal pertemuan ASK dan NH. "Intinya, waktu pertemuan usai, Pak ASK keluar dari rumah Pak NH dengan wajah sumringah, senyum-senyum," katanya.



    Dikonfirmasi terpisah, pengamat politik Wajo yang juga akademisi Yasser Arafat mengatakan, pertemuan antara NH dan ASK menimbulkan teka-teka bagi para pengamat politik di Wajo.



    Menurutnya, posisi ASK untuk mengendarai Nasdem di Wajo belum jelas. Terlebih saat ini ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse tidak maju di Pilgub Sulsel dan condong akan mendukung ke NH.


    "Banyak manuver yang tak terduga jelang Pilkada Wajo. Kita tunggu saja kejutan-kejutan politik selanjutnya. Apa saja bisa terjadi, politik itu dinamis," tuturnya.(*)



    Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul NH Undang Khusus Wabup Wajo di Kediamannya, Ada Apa Yah?, http://makassar.tribunnews.com/2017/09/03/nh-undang-khusus-wabup-wajo-di-kediamannya-ada-apa-yah.
    Penulis: St Hamdana Rahman
    Editor: Hasriyani Latif

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728