Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pimpin Apel Siaga PPDP, Ini Arahan Camat Maniangpajo


    Pimpin Apel Siaga PPDP, Ini Arahan Camat Maniangpajo


    Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman



    TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Camat Maniangpajo, Andi Arif memimpin apel siaga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di halaman Kantor Camat Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (19/1/2018).



    Pemutakhiran data tersebut akan dilaksanakan mulai 20 Januari-8 Februari 2018. Dalam sambutannya, Andi Arif mengimbau kepada PPDP di Kecamatan Maniangpajo agar bekerja maksimal untuk memastikan wajib pilih memiliki KTP sebagai syarat untuk mencoblos pada Pilkada Juni 2018.


    "Saya berharap agar petugas memastikan agar wajib pilih memiliki dokumen data kependudukan, karena itu adalah tiket untuk menggunakan hak pilihnya," kata Andi Arif.

    Sementara, Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Maniangpajo, Yasser Arafat menuturkan, 49 PPDP telah direkrut untuk bertugas di delapan desa/kelurahan se-Kecamatan Maniangpajo.



    “49 PPDP siap memutakhirkan 12.566 data warga di Kecamatan Maniangpajo," tuturnya. Sekadar informasi pemutakhiran data dilakukan menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan serta pemilihan bupati dan wakil bupati Wajo yang digelar bersamaan, 27 Juni 2018.(*)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728