Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Guru SMAN 4 Wajo: PSM Makassar Sudah Juara di Hati




    Laporan wartawan TribunWajo.com, Hardiansyah Abdi Gunawan

    TRIBUNWAJO.COM, WAJO - PSM Makassar bakalan mengakhiri musim 2018 dengan menjamu PSMS Medan di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (09/12/2018) malam ini. Kemenangan menjadi harga mati, mengingat posisi PSM Makssar masih berpeluang besar mengakhiri musim ini dengan gelar juara.

    Dengan catatan, pemuncak klasemen, Persija Jakarta gagal meraih poin atas tamunya, Mitra Kukar di waktu yang sama. Sebab, PSM Makasar hanya terpaut 1 poin dari Persija Jakarta di klasemen sementara.

    Pendukung PSM Makassar di Wajo, Yasser Arafat (34), berharap tim berjuluk Juku Eja tersebut mampu mengakhiri puasa gelarnya selama 18 tahun.

    Olehnya, dirinya memprediksi anak asuh Robert Rene Alberts bakalan menggulung habis tamunya.

    "Skor 3-0," kata guru mata pelajaran TIK di SMAN 4 Wajo tersebut, Minggu (09/12/2018).

    Namun, sebagai pendukung setia PSM Makassar, dirinya pun sudah bersiap menerima apapun hasil akhir Liga 1. Bahkan, apabila Mitra Kukar gagal mengandaskan mimpi Persija Jakarta.

    "PSM sebenarnya sudah juara di hati fansnya. Kalaupun gagal mengangkat trofi, itu adalah kesuksesan yang tertunda," kata guru yang dianugrahi penghargaan sebagai Pembina Pramuka Penegak Terbaik 2018 tersebut.

    Akun instagram: yasser_amiruddin. (*)



    Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Guru SMAN 4 Wajo: PSM Makassar Sudah Juara di Hati, https://makassar.tribunnews.com/2018/12/09/guru-sman-4-wajo-psm-makassar-sudah-juara-di-hati.
    Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
    Editor: Nurul Adha Islamiah

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728