Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Final Piala Indonesia 2019, Ini Prediksi Guru SMAN 4 Wajo


    Tambahkan teks


    TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Final Piala Indonesia 2019 mempertemukan PSM Makassar dan Persija Jakarta. Pada leg 1, keduanya bakalan bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). 

    Guru SMAN 4 Wajo, Yasser Arafat menyebut, kubu lawan diuntungkan dengan bertanding di hadapan suporter setianya.

    "Persija diuntungkan sebagau tuan rumah, meski beberapa pemain pilar tidak bisa main. Tampil di final dan di depan pendukung sendiri, pasti membuat mereka bernafsu untuk menang," katanya.

    Namun, hal tersebut bukan alasan Tim Juku Eja tak bisa menjanjikan performa apik. Sebab, Zulkifli Syukur cs juga bernafsu untuk menang agar pertandingan di leg 2 mendatang bisa lebih mudah lagi.

    "Disisi lain, PSM semakin merindukan trofi juara. Namun saya melihat, lini belakang PSM perlu dibenahi mengingat beberapa pertandingan terakhir terus kebobolan," katanya.

    Dirinya memprediksi, pertandingan bakalan berlangsung sengit. Mengingat, keduanya bakalan memburu kemenagan untuk memastikan langkah mengangkat Trofi Piala Indonesia 2019.

    "Prediksinya seri, 1 - 1 di kandang Persija," katanya.

    Namun, Yasser Arafat menambahkan catatan penting dari laga kedua tim. Sejak 2016 lalu, 5 pertandingan kandang Persija Jakarta melawan PSM Makassar, tak sekalipun mampu menang.

    "Namun, berhadapan dengan persija pada lima pertandingan terakhir sejak 2016, Persija belum pernah menang melawan PSM dikandangnya sendiri. Sepertinya ini akan berlanjut di leg 1 final Piala Indonesia," katanya. (TribunWajo.com)

    Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja



    Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Final Piala Indonesia 2019, Ini Prediksi Guru SMAN 4 Wajo, https://makassar.tribunnews.com/2019/07/21/final-piala-indonesia-2019-ini-prediksi-guru-sman-4-wajo.
    Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
    Editor: Sudirman

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728