Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Yasser Arafat Harap Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun Cetak Gol


    Tambahkan teks


    TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Leg kedua Final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta bakalan berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/7/2019) mendatang.

    Laga pamungkas tersebut diprediksi bakalan berlangsung menarik, mengingat kedua tim menaruh ambisi mengangkat Trofi Piala Indonesia 2019.

    Di kubu lawan, Persija Jakarta memang sedang unggul 1-0 di leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (21/7/2019) lalu, berkat gol tunggal Ryuji Utomo. Namun, tim tuan rumah dipastikan mengusung misi balas dendam. Terlebih, leg kedua dilangsungkan di hadapan puluhan ribu pendukung setianya.

    Suporter PSM Makassar di Kabupaten Wajo, Yasser Arafat pun berharap, Zulkifli Syukur cs tak sekedar "balas dendam".

    "Mestinya harus lebih dari pembalasan, kalau dibalas, berarti skor juga akan berakhir 1-0, PSM wajib menang minimal 2-0, dan Insya Allah itu akan terjadi," katanya, Jumat (26/7/2019).

    Guru SMAN 4 Wajo tersebut pun menyebutkan, kemenangan di kandang adalah harga mati bagi Tim Juku Eja. Dirinya berharap, Darijè Kelazic kembali memainkan Ferdinand Sinaga di lini depan.

    "Di barisan depan, PSM membutuhkan kontstribusi Ferdinand Sinaga yang tampil maksimal beberapa pertandingan terakhir sebelum melawan Persija, apalagi Klok dipastikan absen," katanya.

    Selain Ferdinand, untuk menambah daya gedor PSM Makassar, Yasser juga berharap Zulham Zamrun dimainkan di laga pamungkas tersebut.

    "Juga kita harap Zulham bisa menambah pundi golnya di partai terakhir lusa nanti," katanya.Guru SMAN 4 Wajo, Yasser Arafat (hardiansyah/tribunwajo.com)

    Selain di lini depan, ayah dua orang anak tersebut pun juga menyebutkan, PSM Makassar mesti memperkuat lini belakangnya.

    "Dan lebih penting, pola pertahanan harus tetap solid. Jangan biarkan Persija cetak gol di Mattoanging," katanya.

    Menurutnya, pola permainan Persija Jakarta tidak akan jauh berbeda di leg kedua nanti. Olehnya, di hadapan puluhan ribu pendukung setianya, bukanlah hal mustahil bagi PSM Makassar untuk mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018.

    "Bisa ditebak, pola permainan Persija tdk beda jauh dengan pola permainan di leg pertama kemarin. Jika kemarin PSM mampu mengimbangi di partai tandang, maka di partai kandang harus mengalahkan," katanya.

    Mari bersama doakan agar tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan menang. Aamiin. (TribunWajo.com)

    Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja



    Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Yasser Arafat Harap Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun Cetak Gol, https://makassar.tribunnews.com/2019/07/26/yasser-arafat-harap-ferdinand-sinaga-dan-zulham-zamrun-cetak-gol?page=all.
    Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
    Editor: Syamsul Bahri

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728