Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Badak Lampung vs PSM Makassar, Begini Prediksi Guru SMAN 4 Wajo

    TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - PSM Makassar bertandang ke markas Persuru Badak Lampung, Minggu (15/9/2019). Laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut bakalan dihelat di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

    Salah satu suporter PSM Makassar di Kabupaten Wajo, Yasser Arafat memprediksi laga tersebut bakalan berakhir seri. "Prediksi saya 0-0. Pola permainan PSM pasca merebut Piala Indonesia sepertinya berubah," katanya.

    Lebih lanjut, tenaga pendidik di SMAN 4 Wajo tersebut Perseru bakalan ngotot untuk juga untuk mengamankan poin di kandang sendiri.
    Starting Elven PSM Makassar saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Mattoanging Makassar, Rabu (11/9/2019)

    "Perseru, meski belum maksimal selama ini, tapi tentunya punya ambisi untuk memperbaiki diri di putaran kedua ini," katanya.

    Melihat performa Tum Juku Eja belakangan ini, sambung Yasser Arafat, Darije Kelazic mesti memperbaiki lini belakang timnya. "Dan pertahanan yang lebih penting harus dibenahi," katanya.

    Diketahui, saat ini Pluim dkk berada di posisi 9 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sementara, Perseru Badak Lampung berada di posisi 14 dengan 17 poin. (TribunWajo.com)



    Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Badak Lampung vs PSM Makassar, Begini Prediksi Guru SMAN 4 Wajo, https://makassar.tribunnews.com/2019/09/15/perseru-vs-psm-makassar-begini-prediksi-guru-sman-4-wajo.
    Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
    Editor: Syamsul Bahri

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728