Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    FKG Unhas terima Kunjungan dari UPT Jurnalisitik SMA Negeri 4 Wajo

    Tambahkan teks

    REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 23 siswa dan 4 pembina dari UPT Jurnalistik SMA Negeri 4 Wajo mengunjungi Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, Senin (18/11/2019) kemarin.

    Tujuan kunjungan ini yakni untuk memperkenalkan lebih jauh tentang FKG Unhas kepada para siswa serta bagaimana kiat-kiat untuk menjadi mahasiswa Kedokteran Gigi Unhas.

    Yasser Arafat, S.Pd selaku ketua rombongan mengungkapkan syukur Alhamdulillah karena para pimpinan FKG Unhas dalam hal ini Dekan (drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K), Wakil Dekan Bidang Akademik, Roset dan Inovasi (Prof. Dr. drg. Edy Machmud., Sp.Pros(K), Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya (Dr. drg. Nurlindah Hamrun, M.Kes), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaa, Alumni dan Kemitraan (Dr. drg. Eddy Hariyanto Habar, Sp.Ort(K), Kepala Tata Usaha (Hairul DP, S.Sos., M.I.Kom) serta didampingi oleh Humas (Abdul Majid Asinu, S.Pd) menerima kedatangan kami dengan baik.

    “Informasi yang kami dapatkan tentang FKG Unhas sangat banyak dan berhubung siswa-siswa kami ini dari UPT Jurnalistik, maka informasi ini akan kami sampaikan kepada siswa-siswa kami”, tambah Yasser.

    Tambahkan teks

    Turut hadir pula pembina dari UPT Jurnalistik SMA Negeri 4 Wajo yakni Mulianandar, S.Pd., M.Pd, Salmiati S.Pd dan Hasnawati S.Ag.

    Laporan : Abdul Majid Asinu (Humas FKG Unhas)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728