Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Hari Guru, Bupati Wajo Serahkan Penghargaan Kepada 5 Orang, Ini Nama-namanya


    WAJO, TEKAPE.co – Bupati Wajo, H Andi Burhanuddin Unru, memimpin upacara peringatan hari guru, di Lapangan Merdeka Sengkang, Senin 26 November 2018.

    Bupati Wajo, usai membacakan pidato seragam menteri pendidikan RI, mengatakan, guru di Wajo sangat kental sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge (3S) atau saling menghargai, saling menghormati, dan saling mengingatkan.

    “Olehnya itu, kami apresiasi guru di Kabupaten Wajo ini. Sebab saya sudah dua periode bupati, sampai sekarang ini, tidak ada namanya demo di depan saya. Terima kasi kepada semua guru di Wajo.

    Pada kesempanat itu, Bupati Wajo menyerahkan penghargaan kepada lima guru berprestasi, diantaranya H Abidin Raukas SPd MPd, yang terlah berhasil membawa Wajo menjadi juara I tingkat nasional dalam lomba jurnalistik pendidikan keluarga tahun 2018.

    Kemudian Negara Mangkubumi SPd MPd, dari SMPN 2 Sengkang, yang menjadi juara III tingkat nasional dalam lomba membuat media pembelajaran berbasis TIK.

    Selanjutnya ada Muhammad Takdir SPd, dari SMAN 6 Wajo, yang menjadi juara II tingkat provinsi di olimpiade guru nasional bidang study matematika.

    Penghargaan juga diberikan kepada Dalasari SPd MPd, dari SMP Muhammadya Belawa, sebagai peserta seyembara bahan bacaan literasi tahun 2018 kementerian pendidikan dan kebudayaan RI.

    Kemudian penghargaan terakhir diberikan kepada Yasser Arapat, dari SMPAN 4 Sengkang, pembina Pramuka penegak putera terbaik Wajo. (ambo tang masse) 

    https://tekape.co/hari-guru-bupati-wajo-serahkan-penghargaan-kepada-5-orang-ini-nama-namanya/

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728